seragam kerja berkualitas bekasi 087808189049

seragam kerja berkualitas bekasi 087808189049 



Arti seragam kerja adalah?
 Sebagai penanda identitas personal. Karena perusahaan dan institusi, misalanya para jurnalis yang ditugaskan dikantor untuk sebuah peliputan. Mereka butuh identitas. Lebih-lebih jika tugasnya di kawasan yang tingkat kegawatannya tinggi. Seragam dinilai penting untuk membedakan identitas profesi, institusi, dan eksistensi Kita bisa langsung lebih mudah percaya terhadap orang yang datang ke rumah dengan memakai seragam petugas keamanan atau pegawai departemen, misalnya begitu. Saking mudahnya membangun trust melalui seragam, banyak penipu yang berhasil meloloskan idenya dengan menggunakan seragam.

Karena itu, sebelum seragam diwajibkan, perlu dipikirkan secara seksama terutama terkait dengan sejauh mana seragam kerja itu nantinya memberi kontribusi terhadap keutuhan identitas komunitas tertentu, kepuasan kerja, peningkatan kinerja dan kepentingan perusahaan terhadap pihak luar yang terkait. Dapat dikatakan disini bahwa tujuan seragam itu untuk mempersatukan berbagai karakter dan kepribadian individu dalam kelompok pada waktu dan kondisi  tertentu.  Atau dengan kata lain, seragam kerja adalah sarana menciptakan budaya kerja yang dianut oleh organisasi /perusahaan. Semua perusahaan memiliki budaya. Bedanya, ada yang kuat dan ada yang lemah. Budaya kuat adalah perilaku kelompok yang sudah mencerminkan nilai-nilai, paradigma berpikir, pelajaran dari pengalaman, atau standar kualitas operasi organisasi.

1.Artifact
. Disini, seragam termasuk Artifact atau lambang dari kultur perusahaan yang belum tentu merefleksiakan kultur prusahaan itu. Artinya , orang yang pakai seragam belun tentu menjalankan niai-nilai anut. Meski demikian kita berharap melihat orang yang memakai seragam itu sedikit-banyaknya mewakili standar budaya institusi tersebut.

Pengertian seragam kerja.
Seragam kerja adalah seperangkat  pakaian standar yang umumnya digunakan oleh anggota dari suatu organisasi ketika mereka berpartisipasi dalam aktivitas organisasi tersebut. Menurut sejarahnya, pelaksana kegiatan telah menggunakan aneka kostum atau seragam standar sejak dahulu. Bahkan, pengguaan seragam telah dikenakan sejak zaman Kekaisaran Romawi serta peradaban lain di muka bumi. Pada perkembangannya, baju seragam modern telah dikenakan oleh angkatan bersenjata sera organisasi parameter, termasuk diantaranya.

Fungsi dan manfaat baju sergam kerja
Penggunaan baju seragam tentu bukan tanpa alasan, melainkan karena memang ada banyak fungsi serta manfaat yang bisa diperoleh darinya. Pertama, seragam memiliki fungsi sebagai identitas yang membedakan antara anggota komunitas satu dengan komunitas lainnya. Sebagai contoh, kita bisa dengan mudah membedakan  manfaat seragam juga akan bisa membuat kerja karyawan menjadi lebih efektif. Semangat kerja akan lebih terpacu berkat seragam yang dikenakan. Ini karena seragam memiliki sifat eksklusif serta hanya akan dikenakan oleh anggota dari organisasi tertentu saja, sehingga akan ada perasaan bangga tersendiri saat mengenakannya. Keefektikan kerja serta motivasi karyawan akan dapat ditingkatkan dari pemakaian seragam tiap harinya. Seragam juga akan memberi persepsi profesional pada konsumen, di mana kita akan dianggap serius karena perusahaannya. Seragam juga bisa memberi kenyamanan untuk para karyawan, di mana karyawan akan dilindungi oleh perusahaan tempatnya bekerja

Mau cari toko konveksi seragam kerja yang handal dan terpercaya yuk langsung saja di Toko Abi disini kami menerima pemesan baju apa saja seperti baju kantor, seragam kerja,jika anda ingin tahu seterusnya bisa kalian hubungi langsung : 087808189049  terima kasih telah menggunakan jasa konveksi kami.

Jasa Pembuatan Seragam Kerja Konveksi Toko Abi 087808189049 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bikin seragam kantor murah jakarta barat 0878-0818-9049

baju kantor berkualitas jakarta selatan 0878-0818-9049

bikin baju kantor berkualitas jakarta utara 087808189049