tempat bikin seragam kerja di tangerang : 087808189049

tempat bikin seragam kerja di tangerang : 087808189049



Seragam kerja adalah seragam yang digunakan sebagai karyawan-karyawan di perusahaan untuk bekerja  seragam  kerja juga mempunyai motivasi desain atau jahitan yang sangat bagus dan rapih untuk perusahaan untuk seragam kerja dimana orang-orang yang banyak memesan dari konveksi yang lain, tetapi di konveksi Toko Abi ini kualitas dan bahan yang aman terjangkau sangat bagus dan tidak mudah rusak.

Dapat dikatakan disini bahwa tujuan seragam itu untuk mempersatukan berbagai karakter dan kepribadian individu dalam kelompok pada waktu dan kondisi  tertentu.  Atau dengan kata lain, seragam kerja adalah sarana menciptakan budaya kerja yang dianut oleh organisasi /perusahaan. Semua perusahaan memiliki budaya. Bedanya, ada yang kuat dan ada yang lemah. Budaya kuat adalah perilaku kelompok yang sudah mencerminkan nilai-nilai, paradigma berpikir, pelajaran dari pengalaman, atau standar kualitas operasi organisasi.

Disini, seragam termasuk artifact atau lamabang dari kultur perusahaan yang belum tentu merefleksikan kultur perusahaan itu. Artinya, orang yang pakai seragam belum tentu menjalankan nilai-nilai  yang dianut, meski demikian, kita berharap melihat orang yang memakai seragam itu sedikit banyaknya, mewakili standar budaya insitusi tersebut. Terntentu. Paling tidak, asumsi kita sedikit banyaknya.



Seragam kerja bisa dipakai sebagai jalan menuju “nilai panutan” , entah melalui peraturan atau melalui makana dibalik lambangnya. Jika terus kita laksanakan dijadikan sebagai alat untuk memepertegas budaya organisasi yang sudah melekat namun belum ter ekspresikan dealam rumasan lambangnya. 
Banyak perusahaan dalam menganggarkan baju seragam, pemikiran untuk menjadikannya seabagai memeperkuat budaya organisasi menjadi sangat minim atau lemah. Tidak sedikit justru kualitas kain atau warnanya .


http://bikin-seragam.net/buat-seragam-kerja-kantor/


Seragam kerja bukan hanya menjadi pakaian kerja biasa namun sebagai cermina identitas dari perusahaan untuk itu kami selalu fokus pada kualitas seragam kerja hasil hasil dari produksi kami, selain itu juga seragam yang nyaman dan mempunyai desain yang bagus mampu meningkatkan kepercayaan diri para karyawan sehingga dapat meningkatkan efektifitas dalam kerja.
Seragam juga sudah menajadi  suatu basis ataupun keperluan yang wajib bagi setiap perusahaan. Pakaian yang biasa dikenakan oleh suatu perushaan atau suatau instansi atau juga suatau organisasi. Pemebuatan seragam kerja sesuai standar nasional serta sesuai dengan keinginan anda.

-bahan aman
-tidak kasar dan tidak rusak
-pemakaian sejuk dan nyaman

Jika anda ingin seragam kerja yang bagus bahan tidak rusak kainnya sangat berkualitas jahitannya rapih kami bisa melayani anda, anda bisa cari konveksi terdekat di konveksi TOKO ABI (KTA) Anda bisa hubungi langsumg ke nomer ini : 087808189049

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bikin seragam kantor murah jakarta barat 0878-0818-9049

baju kantor berkualitas jakarta selatan 0878-0818-9049

bikin baju kantor berkualitas jakarta utara 087808189049